Free Download 32 Fonts Unicode

Diposting oleh Fandy pada 08:34, 17-Mei-11

Di: S60 2nd Edition , S60 3rd Edition , S60 5th Edition

Update Font Untuk s60v3/v5 gunakan FontRouterMan untuk mengatur tampilan font. sedangkan s60v2 gunakan trik memasang ttf.
Koleksi font dibawah ini merupakan kumpulan font yang support symbol khusus dan beberapa bahasa. Langsung download jika belum punya


brush.png
Brush Unicode.ttf

chinacat.png
chinacat.ttf

code2000.png
code2000.ttf

droid.png
Droid.ttf

hobo.png
HoboSD.ttf
Hobo Thabita.ttf

libertine.png
Libertine.ttf

ngage.png
N-Gage.ttf

parryhotter.png
Parry Hotter.ttf

rafa.png
Rafa.ttf

segoe.png
SegoeprDT Unicode.ttf

sony.png
Sony Sketch.ttf

streetcorner.png
StreetCorner.ttf

streethumour.png
StreetHumour.ttf

streetslab.png
StreetSlab.ttf

tekton.png
Tekton.ttf

vantreo.png
Vantreo.ttf

vampire.png
vampire.ttf

rush.png
rush.ttf

rubius.png
rubius.ttf

melody.png
melodybold.ttf

corsiva.png
Monotype Corsiva.ttf

bb.png
Blackberry Sablon.ttf

cartoon.png
Cartoon.ttf

amore.png
Amorectt.ttf

adpro.png
Adpro.ttf

s60ssb.png
s60 Sans SB Unicode.ttf

android.png
Android.ttf

bravorus-bold.png
Bravorus Bold.ttf

konkord.png
Konkord.ttf

lcditalic.png
LCD Italic.ttf

rewinder.png
Rewinder.ttf

fontpreview.png
After Disaster.ttf

fontpreview.png
Banksia.ttf

fontpreview.png
Comic Sans.ttf

fontpreview.png
Font Felt.ttf

fontpreview.png
Fennario.ttf

fontpreview.png
Folks Bold.ttf

fontpreview.png
Kingthing.ttf

fontpreview.png
Neurofol.ttf

fontpreview.png
Sunday Comic.ttf

fontpreview.png
Zyphyte.ttf



logosymbol.zip

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

75 tanggapan untuk "Free Download 32 Fonts Unicode"

Gunturalif pada 09:08, 17-Mei-11

Fand postingn yg diprivat dibuka ya..pnasaran aku apa isinya hehehe

fandy.mywapblog.com pada 09:21, 17-Mei-11

o tu trik internet gratis. Soalnya bnyk yg nanya stlh trik sblmnya mati

sedenx pada 10:08, 17-Mei-11

tambahin lg bro yg ihint

Hadiy Ray pada 10:11, 17-Mei-11

nyimak ae cuy...

Khalwatie pada 13:32, 17-Mei-11

izin Mas..

Leandt pada 14:32, 17-Mei-11

mantap nih
Ijin download gan

Troly Squad pada 15:04, 17-Mei-11

ADA YG BUAT JAVA GK?

Troly Squad pada 15:57, 17-Mei-11

ADA YG BUAT JAVA GK?
mrgreen

fandy.mywapblog.com pada 16:10, 17-Mei-11

ponsel java gbz ganti font.coz gda system operasi. Klo symbian,android bisa

Couplies pada 21:11, 17-Mei-11

nyimak ae bozz... Font ne muanteb.. Mpek gk bs ngomong lg ane...

bewoxstars pada 23:08, 17-Mei-11

med mlem sob..
Yah,bontot nie..
Hehe..
Manteb bgt ni ngepostnya sob....hehe
thx sob..

Ibenk Msv pada 14:04, 18-Mei-11

Ijin memilah kang...thanks n met siangsmile

Murahan pada 19:15, 18-Mei-11

Ijin sedot gan.

M14W (RaHaSaN) pada 20:16, 18-Mei-11

kunjungan perdana mas. Mhon di tuntun y mas. Lg nyri gratisan tesel ne mas. Ge kena palak truz.
Folow y mas,
salam kenal dr http://miaw.pun.bz

fandy.mywapblog.com pada 08:31, 20-Mei-11

Om brex ada banyak font buatan ihint. Cm pas dipake jadinya malah kotak2. Gtw knp. Pdhl udh diekstrak nya pake zipman

fandy.mywapblog.com pada 08:32, 20-Mei-11

Ok sis bro. Silakan download. Slm knl jg. Ok nti knjg blk

Febrian's pada 10:22, 21-Mei-11

thx 4 shared ...

Ibnu92 pada 21:50, 21-Mei-11

keren2 gan.
Mantaf.
Monotype Corsiva.ttf lngsung tk dwnload.

Danoe a.w pada 22:09, 22-Mei-11

ijin nyomot yg unicode boz..lam kenal,

fandy.mywapblog.com pada 08:08, 23-Mei-11

smuanya support banyak symbol.
Silakan download z

ismail pada 23:25, 23-Mei-11

totorial boz masalah masang ap font biar kalok ganti tinggal milih aja bisa gak??

fandy.mywapblog.com pada 16:54, 24-Mei-11

tutorialnya sudah ada didalam paket zip. Dgn fontrouterman tinggal pilih z klo mw ganti2 font

Ryandzha™ pada 01:58, 21-Jun-11

absen mlam mas bro. . Ijin sedot font na. . Hehe. . .lam kenal. .

Wilky pada 23:46, 08-Jul-11

Sob Bisa ksih tau gnti krakter dngan symbol s60 v2 gak..
Tank

Doux pada 10:34, 16-Jul-11

Trick pasang logosymbol gan...

fandy.mywapblog.com pada 13:26, 16-Jul-11

untuk hp apa? Cz da sdkt prbdaan

iians pada 12:20, 19-Jul-11

Keren2 Bos Font nya.sukses terus buat blog ini.

Ferdi pada 02:13, 08-Agu-11

izin sedot gan

dede jony pada 01:30, 14-Agu-11

subhanallah...luar biasa bos...LUAR biasa.,,fiel2 ne. Untuk yg unicode bagus,tp g support bhs arab.jd logo aneh2 gt,yg monocorsiva...sip abis,yaa skalipun lw enable arabic ada banyak kode d hilangkan,sperti hamzah di atas atawa d bwhx alif,yg tampak tinggal alifx doang.oya 1 lagi.tdx q kira cuman berlaku buat fonts apps.eh terxata nggak,bhkan d opmin fontsx jd seragam.trimr y bos,oh ada lg.buat 7610 lw mau ganti fonts rename aj foldrx,br restart hpx.trus di ganti file ttfx.tdx q bingung jg ne.dadada bos

Fandy pada 04:32, 14-Agu-11

Font2 diatas hsl editan. Ga support bnyk bahasa tp lumayan banyak simbol kebaca. Jika mau yg lgkp bnyk bahasa cari yg ukurannya gede2. Diatas 8MB. Jd ga bkl jd mslh jika km srg pke bhs arab. Klo yg ukrn rata2 1MB biar enteng z bwt s60v2.
Trus klo App bhs arab biasanya udh ada font bawaannya sendiri.
Dan buat opera klo versi 6 pasti ikut font system ponsel. Klo mw ttp font bwaan opera,km gunakan opera mobile v11 atau v8.
Cara mengganti font ttf pd s60v2 memang benar begitu. Selain cara yg lainnya. Trims

Mirjan pada 11:46, 15-Agu-11

Izin nyoba . . .
Thanks ya . . .

Dhiemore pada 23:07, 23-Agu-11

kalo buat s60v2,pasang font yg ukurannya 8mb bisa gak brad ???

Fandy pada 00:11, 24-Agu-11

Bisa, hanya wkt loading pas nyalain lama

Dhiemore pada 04:34, 24-Agu-11

sip,tapi udah di coba normal aja brad,thx.

Fandy pada 16:42, 24-Agu-11

km smpn 4 file di c. klo font nya di E. !:System\Fonts

nicko pada 05:57, 26-Agu-11

sob ada yg lain lagi ga?tambahin font nya?ato tau ga blog lain yg pny font banyak?aku pake ihint jg jadinya kotak2 gatau np.sia2 donlod ukuranya gede2 padahal.ane nyari yg 1mb an aja sob.soalnya ram ane kecil cuma 19mb mentok.

Fandy pada 04:50, 31-Agu-11

Tu diatas udh q tmbhn 10 font

ikhwan pada 07:17, 04-Sep-11

Mas.. Bleh Req font Rose atau samsung galaxy.. Yg ukurannya 8mb an support bnyk bhasa ga..? Ku dh cri2 d google tetep gk ketemu.. Tp ada sech yg dri ihint sktr 10mb an.. Tp hp gk ku nahan mas.. Hpku n73ME

Retno pada 17:14, 06-Sep-11

Tu yg logosymbol.zip gunanya apa?cara pakenya gmn?
Mhon pencerahannya..

Fandy pada 20:54, 07-Sep-11

kang ihwan ,q ga tau font samsung galaxy ky gimana..

Fandy pada 20:59, 07-Sep-11

Logo symbol nantinya bs km tampilkan dalam teks catatan atau sms dll. Cara nya gunakan xplore pilih file.txt nya dan pilih open with system trus save. Nanti logo dan symbol akan ada pd catatan. Stlh itu km bs copy dan paste kan dalam form text atau sms.
Cara lainnya yaitu dengan modding memasukan logo dan symbol ke daftar karakter.

Ikhwan pada 21:49, 17-Sep-11

Eh, mf kang.. Sya slh nyebutx..hehehe
Mksd font samsung star atau rose M...
Bs gk kang ? Kalau akang gk tau..
Atau sy req font cocaino yg 8mb an aja..! Bleh gk kang...?

Afzilgyas pada 10:16, 12-Des-11

pertamax gan... Salam kenal... Nice post.... Terus berkarya gan... Kunbalnya ya... mrgreen

mays pada 20:58, 12-Des-11

izin download gan.
lol

Arsyad N70 pada 06:09, 14-Des-11

Bang fandy font yg "SegoeprDT Unicode.ttf" sizex gede tapi kog gk suport syimbol cma suport Bahasa jha
pdhl ane pgn bgtz font ntw...
tolg donk font yg ntw di mod yar jd suport symbol+emoji...

cah tuban pada 22:02, 14-Des-11

wah,mas fandy pinter and wow... Salud man au, keren dah pkokny

maskie™ pada 01:06, 16-Des-11

thx gan fontnya keren2..

randy pada 15:29, 22-Des-11

mas fandy....
gmna klo mw ngmbaliin fontsny keaslinya cz fontrouternya g' bsa kbuka..

Anoer pada 00:14, 26-Des-11

ijin d0nlot

cidox pada 14:30, 01-Jan-12

bwat nokia 5230 bisa gnti font ga',sob..?

Luqman Dzulqornaen pada 06:37, 02-Jan-12

ijin nyomot sob . . .
Kunjng blik sob

barc4 pada 18:44, 23-Jan-12

cara menggunakan logonya gimana gan

musashi blaze uchiha pada 07:21, 05-Peb-12

thank's gan . Ijin sedot ...

jho pada 11:50, 21-Peb-12

cara msang logosymbol ny gmna sob......???

black pada 01:22, 24-Peb-12

thanks yua boz...

Figaz pada 15:29, 03-Mar-12

Ijin sedot bos

Fahyumi pada 05:18, 16-Mar-12

bagus2 fonta nya bro...ijin Nyomot n bookmark ya? Hee slm knal

ari pada 23:56, 19-Mar-12

kunjungan perdana
Boleh requet font english old text ga kang?

Nurul pada 15:16, 20-Mar-12

Admin. .plez bg file rar or jar. .zip xdpt supp0rt la t0k f0n n0kia 6220c. .atau kc link trus t0k hp m0del nie. .plez3x. .nak sgt2. .emel sy dhi shanggrillass_92@yahoo.com. .plez. .sy tgu

Nurul pada 15:51, 20-Mar-12

Admin. .plez bg file rar or jar. .zip xdpt supp0rt la t0k f0n n0kia 6220c. .atau kc link trus t0k hp m0del nie. .plez3x. .nak sgt2. .emel sy dhi shanggrillass_92@yahoo.com. .plez. .sy tgu

dody pada 10:46, 29-Mar-12

bang fandy !!
gmna cara ngatur naik turunx n tebal tpisx
sya cmn tau mmpr besar ukurnx aj neh

Unnamed pada 19:10, 31-Mar-12

keren-keren mas fandy hehe banyak saya ambil ada 4

Jakka pada 12:51, 05-Apr-12

izin sedot gan

ikhsan santoso pada 15:26, 12-Apr-12

gan, tambah lg fontny
nice font !
thank's banget

Coselo pada 11:49, 21-Mei-12

Sayang'a Java SE bs d ganti font bahkan melalui hp langsung,,,

Jg bs gonta gnti icon,menambah fitur dan memprogram system keseluruhan melalu hp,,,

Rheza pada 11:05, 02-Jul-12

wah mantap2 fontsxa bro. Jg lpa kunbal xa

Jestin pada 14:56, 06-Agu-12

keren2 broooo,,,,
Mantapp

perdana babai pada 15:34, 27-Agu-12

ijin nyeruput mastah biggrin

yuniistanto pada 08:41, 07-Des-12

ijin bawa pulang sob ,,,,

sukses y blognya ,,
jangan lupa follow blog gw ,

http://yunisang.mywapblog.com

rifai ahmad pada 16:52, 08-Des-12

dari daftar font itu ada yang suport font arab gak tu?

Fandy pada 19:35, 11-Jan-13

@rifai ahmad,
Semua font unicode support arabic

burger212 pada 00:34, 11-Mei-13

mantap masta....ijin comot...smile

SiBuNgSu pada 23:17, 15-Mei-13

sob , pont StreetHumour.ttf gak bisa di download file nya gak ada .. Tolong di perbaiki sob
makasih

Fandy pada 21:12, 16-Mei-13

@SiBuNgSu,
Untuk download font kunjungi http://fandy.wen9.com/font/font1.html

Bond Jacko pada 03:15, 19-Okt-13

Qw d BTM... smile exs armor,,wkwkkwkk

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar